suhaebatul aslamiyah. Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Hallo semua, perkenalkan kami Mahasiswa tingkat akhir di Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kaliabang Bekasi kelas 11.6B.05. Website ini dibuat untuk melengkapi tugas kuliah ETIKA PROFESI TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI. Semoga bermanfaat. ENJOY!!!
RSS

apakah ?


apakah kamu mendengar? mendengar aku sedang berbicara sendiri, ? berbicara tentang kesedihan yang ku alami?
ucapanku menyalahkan kamu, nama yang menyakitkan saat ku sebut
KAU,KAU KAU
 jangan lupakan aku! meskipun perpisahan hanya sekali, namun betapa kamu tidak tahu beribu ribu macam kesedihan ini datang.
sekali pun aku takan pernah melupakan mu.
mungkinkah seperti itu? apakah kamu tak terpengaruh. ksmu .. ksmu meninggalkan ku tanpa janji dalam diriku yang masih sendiri.
aku tidak memintamu melakukan apa yang aku inginkan. aku hanya pinta kepadamu agar kamu tak melupakan aku!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar