suhaebatul aslamiyah. Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Hallo semua, perkenalkan kami Mahasiswa tingkat akhir di Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kaliabang Bekasi kelas 11.6B.05. Website ini dibuat untuk melengkapi tugas kuliah ETIKA PROFESI TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI. Semoga bermanfaat. ENJOY!!!
RSS

menghindar ?

        kau terus berlari, entah mengapa kau terus menjauh dariku .. apa yang salah dari diriku mengapa kau perlahan menjauhiku? sadarkah engkau ku begitu amat mencintai dan menyayangimu . aku MAU dirimu, tapi mengapa kau selalu mengecewakan aku? sadarkah engakau, semakin kau menjauhi aku semakin aku ingin mendekati dan menanyakan mengapa kamu menjauhiku? namun aku tak pernah berani untuk melakukan itu , aku hanya ingin kamu tahu bahwa aku MENCINTAImu sejak saat kamu kasih harapan itu yang ternyata harapan itu hanyalah HARAPAN PALSU . aku sungguh kecewa bahkanmarah sekali sama kamu. sadar ga si kalo kamu itu udah ngasih harapan palsu ke aku?, dan inget ga saat kamu bilang "kamu cantik, aku sayang sama kamu" inget ga? INGET GA? dan mungkin kamu tidak tahu bahwa saat itu juga aku mulai menyayangi bahkan menCINTAI kamu! namun setelah aku tau bahwa kamu tak mencintaiku pada saat itu juga aku mulai ingin menjauhi dirimu. perlahan mengabaikan mu perlahan juga aku meninggalkan dirimu
 slamat tinggal sayang, selamat tinggal kamu yang pernah hadir dalam hidupku, selamat tinggal juga untuk kamu yang telah membuat goresan besar dihati ini. semoga engkau bahagia bersamanya tanpa harus menghiraukan diriku. dan jika suatu saat nanti kit bertemu anggap saja aku suah MATI ! 




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Haryono mengatakan...

mantab terharu..? biar kan lah ku melukis cinta di hati mu dan berikan lah sedikit arti dan makna di hati mu yang paling dalam..?

Suhaebatul Aslamiyah, Indah Sari, Siti Fatimah, Ruth Tria E.N, Fivi Arfiani N mengatakan...

HHA GALAU BENER ITU GUE

Posting Komentar